Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2024 Resmi Di Tutup, Ini Pesan Dandim 0910/Malinau.

  

MALINAU Kalimantan Utara, –

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos., M. Han

resmi menutup Turnamen Futsal Dandim Cup Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2024 yang telah selesai diselenggarakan selama sepekan di Stadion Utama Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (07/03/2024).

Sebelum penutupan Turnamen, dilaksanakan Partai Final antara tim Futsal SDN 001 Mentarang melawan tim Futsal dari SDN 012 Malinau Utara  yang dimenangkan oleh SDN 001 Mentarang dengan skore 1-0 yang mengantarkannya menjadi Juara pada Turnamen Futsal Dandim Cup 2024.

Dandim 0910/Malinau dalam sambutannya mengatakan “Bahwa kompetisi Futsal yang diselenggarakan kali ini sebagai ajang pencarian bibit bibit usia dini sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta lebih mempererat hubungan antara Kodim 0910/Malinau dengan masyarakat kabupaten Malinau. 

“Atas terselenggaranya kegiatan ini , saya pribadi dan atas nama satuan Kodim 0910/Malinau mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara serta para pendukung yang telah mensukseskan kegiatan ini , dan kepada para pemain saya juga ucapkan selamat kepada tim yang juara dan jangan berkecil hati bagi tim yang belum menjadi juara berlatih dan siapkan kembali dengan baik karena turnamen ini bukan akhir tetapi akan ada kejuaraan-kejuaraan berikutnya”.Tutupnya.(Pendim 0910)

from Blogger https://ift.tt/wMvzZIa
via IFTTT

Leave a comment