Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Surabaya – Courtesy Call (CC) merupakan kunjungan pejabat suatu instansi ke instansi lain untuk perkenalan atau kerjasama. Kali ini Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima CC  Direktur Penelitian Pengembangan Pusat Pengkajian Strategis Penelitian dan Pengembangan (Dirlitbang Pusjiantralitbang) Mabes TNI, Laksma TNI Muhammad Tohir, bertempat di Ruang VIP Loby Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat (03/05/2024).

Laksma TNI Muhammad Tohir mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus melaksanakan Kunjungan Kerja di Pusdiklapa Kodikopsla Kodiklatal dan mengucapkan terima kasih kepada Dankodiklatal beserta seluruh jajarannya yang sudah berkenan menerima dengan baik serta menjalin sinergitas.

Dalam kesempatan ini, Dankodiklatal menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja dari Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI dan harapannya semoga silaturahmi dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin erat terjalin dalam menjalankan tugas pokok yang diembannya.

Saat menerima kunjungan tersebut, Dankodiklatal didampingi Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar dan Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi.

Sedangkan, Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI didampingi Kabidlitbang Intekmil dan Siber Kolonel Laut (E) Hafidh dan Mayor Laut (KH) David.

Selesai Courtesy Call, Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI dilanjutkan dengan Kunjungan Kerja Penelitian di Rupat Pusdiklapa Kodikopsla Kodiklatal.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

from Blogger http://www.liputan9bali.com/2024/05/dankodiklatal-sambut-hangat-kehadiran.html

Leave a comment