Personel Koramil 04/Longikis Beri Wawasan Kepada Anak-anak PAUD Taman Harapan

  

Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longikis. Bertempat di Koramil 0904-04/Longikis Personel Koramil menyambut rombongan dari PAUD Taman Harapan Desa Sawit Jaya Kecamatan Longikis Kabupaten Paser. Kamis (7/3/2024)

Pelda Said Darmawan selaku Bati Tuud Koramil 0904-04/Longikis beserta Personel Koramil menyambut rombongan untuk menerima Wawasan Kebangsaan dari anggota Koramil.

Kepala PAUD Taman Harapan Ibu Ester Purwanti S.Th menyampaikan terima kasih kepada Anggota Koramil yang telah memberikan kesempatan serta waktunya untuk membimbing anak didiknya.

Beliau berharap “Semoga dengan adanya kegiatan anak-anak PAUD kami di Koramil Longikis ini dapat memberikan Wawasan Kebangsaan serta memberikan motivasi terkait bahayanya Bullying antar teman-temannya maupun keluarga”.

Adapun materi-materi yang disampaikan diantaranya Bela Negara dan Cinta Tanah Air, PBB serta Sosialisasi Stop Perundungan (Bullying) di Sekolah.

“Tentunya tidak mudah untuk memberikan Wawasan kepada anak didik PAUD, tapi kami berupaya untuk anak-anak penerus bangsa supaya mengerti dan faham” ujar Bati Tuud Koramil 04.

Kami juga memberikan pengertian akan bahayanga bulyying dikarenakan hal ini sangat berpengaruh besar terhadap diri sendiri maupun orang lain dan lingkungan.

Dim 0904/Psr

from Blogger https://ift.tt/FftPZuN
via IFTTT

Leave a comment