Cegah Kejahatan C3 Polsek Selemadeg Tingkatkan Blue Light Patrol Sasar Obyek Vital

Tabanan – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selemadeg – Polres Tabanan, Personil Polsek Selemadeg yang tergabung dalam “Blue Light Patrol” dikerahkan untuk melakukan patroli malam yang dipimpin langsung Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Gusti Made Airmanta, Jumat ( 3/5/2024 ) pukul 22.30 wita sampai selesai.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan bahwa “Blue Light Patrol kali ini menyasar perbankan, ATM dan Pasar Senggol Terminal Bajera serta pertokoan yang ada di sepanjang jalur utama Denpasar – Gilimanuk ”. Kata Kapolsek Selemadeg.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Selemadeg bahwa “dalam patroli ini menugaskan gabungan Piket fungsi untuk mencegah terjadinya curat, curas dan curanmor serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Selemadeg. Blue Light Patrol ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Selemadeg sebagai bentuk pelayanan Polri di bidang harkamtibmas”. Jelas Kompol I Wayan Suastika, S.H.

“Dalam patroli ini Tim Blue light patrol juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat”. Tutup Kompol I Wayan Suastika, S.H.

( Humas Polsek Selemadeg )

from Blogger http://www.liputan9bali.com/2024/05/cegah-kejahatan-c3-polsek-selemadeg.html

Leave a comment