Kapolsek Kediri didampingi Waka Silaturahmi ke Toko Nyoman Kediri

Tabanan – Sabtu 4 Mei 2024,Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., agar Polri  selalu hadir dan ada ditengah masyarakat dan berbaur serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu aman kondusif.

Kapolsek Kediri bersama Waka Polsek melaksanakan silaturahmi sekaligus perkenalan diri selaku pejabat Kapolsek Kediri yang baru dan juga memperkenalkan diri Waka Polsek yang sama-sama baru bertugas di Polsek Kediri kepada Owner Toko Nyoman.

Selaku pejabat yang baru Kapolsek maupun Waka Polsek harus terlebih dahulu mengenal lingkungan kerjanya sehingga dalam pelaksanaan tugas nanti kita dapat bersinergi terutama dalam menjaga harkamtibmas.

Kapolsek  menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga apabila ada sesuatu  permasalahan yang menyangkut keamanan agar dapat menyampaikan kepada Bhabimkamtibmas dan juga bisa langsung laporkan ke Mako Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut.

Owner Toko Nyoman Ibu Nyoman Suki menyambut baik kedatangan Kapolsek Kediri bersama Waka Polsek dan mengharapkan agar sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin dapat dipertahankan dan juga menyampaikan agar hubungan baik selama ini selalu dapat terjaga.

Diakhiri kunjungan/ silaturahmi Kapolsek Kediri mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaannya, dan menyampaikan komunikasi yang sudah terjalin baik tetap dapat dipertahankan.

Kapolsek Kediri mengatakan bahwa “kegiatan silaturahmi akan terus dilakukan dengan sasaran Tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Politik dan LSM serta stakeholder lainnya yang ada di wilayah Kediri dalam menjaga harkamtibmas” tegasnya.

(Humas Polsek Kediri)

from Blogger http://www.liputan9bali.com/2024/05/kapolsek-kediri-didampingi-waka.html

Leave a comment